Barokah Belajar Baca Al Quran


Pernah suatu ketika saya kehabisan uang, lalu saya berusaha mencari cara untuk mendapatkan projek, tapi projek belum juga ada

lalu saya perkuat usaha dengan banyak berdoa, perbanyak membaca quran, zikir dan sholawat, projek belum datang, sholat malam, projek belum datang, sholat dhuha, projek belum datang, yah mungkin karena saya ini manusia yg banyak salah dan dosa :(

Sampai suatu ketika, bada maghrib, saya ajak anak-anak untuk belajar baca Quran di rumah, saat saya mulai mengajar membaca A Ba Ta....

Tiba-tiba ringtone HP berbunyi, ada pesan kira-kira seperti ini: "pakzam, ini ada projek, tolong kerjakan, DP sudah saya transfer...." bergetar saya membacanya, mungkin ini barokahnya mengajar anak-anak baca Quran, kelihatannya sederhana, tapi luar biasa barokahnya, mudah-mudahan bisa istiqomah...

Komentar

Postingan Populer